Monday, December 16, 2013

Ramli Desainer Meninggal Dunia

Ramli Desainer Meninggal DuniaRamli Desainer Meninggal Dunia - Kabar duka datang dari dunia fashion tanah air. Desainer kondang Ramli berpulang pada Rabu (23/01) di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta pukul 07.00 WIB.

"Innalillahiwainnailaihiroojiun. Dunia Fashion dan seluruh sahabat2 Indonesia Berduka. Telah meninggal dunia sahabat, saudara, kerabat tercinta mas  Ramli (desainer) pd hari ini Rabu 23/01/2013 di RS Gading Pluit Jakarta jam 07.00," demikian pesan BBM diterima KapanLagi.com

Berita yang sama juga disampaikan melalui akun twitter. Salah satunya disebarkan oleh model Izabel Yahya melalui akun @izabelJahja: Innalilahiwainalilahirodjiun.. Telah berpulang Ramli (designer), RIP mamiici semoga amal ibadahmu tenang di sisiNya.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Jl. Semarang No. 1 Menteng. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari keluarga terkait sakit yang diderita oleh almarhum.
Ramli sendiri dikenal sebagai seorang desainer, dengan spesialisasi bordir. Karya-karyanya sudah tidak diragukan lagi di dunia fashion nasional maupun internasional. Selamat Jalan Ramli! 
 Thanks to : kapanlagi 

Berita Lain :

Ketua Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) Syamsidar Isya terut berduka atas meninggalnya perancang mode Indonesia  Ramli yang meletakan sejarah di bidang mode yang konsisten dengan kerajinan Indonesia.

“ Ramli merupakan perancang mode yang konsisten puluhan tahun dengan mengangkat bordir yang merupakan kerajinan Indonesia,” kata Syamsidar Isya melalui telepon selulernya.
Dulu, kenang Syamsidar, bordir belum dikenal.  Ramli konsisten mengangkat bordir, sehingga sampai kini bordir menjadi terkenal. Perancang lain pun kini banyak mengarap bordir sebagai ragam busana




No comments:

Post a Comment