Friday, December 20, 2013

Meluncur ke Jakarta Untuk Kopdar di Guraru Award 2013

Kopdar di Guraru Award 2013
Perjuangan panjang untuk dapat hadir di Kopdar Guraru Award 2013 yang berlangsung di Jakarta ini. Mulai dari Tiket yang hangus karena terlambat chek in di Kualanamu, pesan tiket yang dikuntit oleh para calo bandara sampai di larang masuk karena tiket yang saya beli bermasalah merupakan perjuangan untuk menuju Jakarta agar dapat ikut Kopi Darat dengan Blogger Sejati para pemenang Guraru Award 2010, 2011, 2012 dan akan dipilih pada acara ini Guraru Award 2013.

Salut bagi mbak Dita, Mbak Fani, dan Mbak Josefhine yang selalu monitoring selama perjalanan saya menuju Jakarta. Setidaknya hampir 30 sms dan contact selular berkali-kali untuk memastikan posisi saya sudah sampai dimana. Sesampai di Bandara Soekarno Hatta langsung naik taxi menuju hotel yang telah ditentukan oleh panitia kopdar ini. 

Perut sudah keroncongan ditambah lagi antrian mobil selama menuju hotel. Sebagai pengganjal perut terpaksa saya turun untuk membeli snack dipinggir jalan selama antrian mobil, heheh.. percaya aja dengan sopir taxi blue bird. Pucuk dicinta ulampun tiba, ditengah perjalanan menuju hotel mbak jojo menelepon agar langsung turun di salah satu resto yang dekat dengan hotel tempat saya diinapkan. heehh..

Beberapa saat kemudian datang Guraru Award untuk makan malam bersama. Senang sekali berjumpa bertatap muka langsung dengan pengelola acer guraru dan guru-guru hebat di guraru seperti Pak Sawali, Pak Urip Kalteng dan Ibu Amiroh. Tidak luput kedatangan Omjay ke hotel untuk bertatap muka langsung sebelum berlangsung kopdar besok. Sambil dinner guru-guru hebat ini berbagi pengalaman pertama sekali mengenal blog.

Mudah-mudahan Kopdar Guraru Award 2013 besok berlangsung dengan baik dan sukses, salut bagi guru-guru era baru yang melek IT... heheh.. Kapan ya, Kopdar bisa dilangsungkan di Tanjungbalai Sumatera Utara, heheh.. khayalku sesaat.

No comments:

Post a Comment