Tuesday, December 17, 2013

Cola Kucing Tertua Di Dunia Merayakan Ulang Tahun Ke 140

Layaknya seorang pangeran atau ratu, tak mau kalah kucing ini sebentar lagi akan diberi gelar. Kucing hitam ini akan diberi gelar sebagai kucing tertua di dunia karena akan merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Cola Cat

Usianya tersebut, apabila diterjemahkan dalam dunia kucing, berarti sang kucing akan memasuki usianya yang ke-140. Kucing ini pun dikenal dengan nama Cola.

Pemilik kucing, Mary Goldsmith, pun mengungkapkan rahasia umur panjang dari Cola. "Saya memberikan kasih sayang, perhatian dan pengawasan lebih," ujar Goldsmith, seperti dilansir Metro, Kamis (5/9/2013).

Bila sudah resmi terverifikasi oleh lembaga rekor dunia, maka Cola akan mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Pinky. Kucing Pingky lahir pada 31 Oktober 1989 dan berusia 23 tahun saat ini. Pinky diketahui dimiliki oleh wanita bernama Linda Anna.

Di samping Pinky dan Cola, juga terdapat satu kucing lagi yang mungkin akan bergelar sama. Kucing yang berasal dari Berdforshire, Inggris merayakan ulang tahunnya ke-27 pada Maret lalu. Namun sayangnya, kucing itu belum memiliki catatan resmi yang bisa mengakui umurnya.

No comments:

Post a Comment