Wednesday, February 26, 2014

Vanessa Anne Hudgens Artis Yang Banyak Dicari di Dunia Maya

Vanessa Anne Hudgens, Artis Yang Banyak Dicari di Dunia Maya - Vanessa Anne Hudgens saat ini adalah artis yang paling banyak diburu di dunia maya. Para netter tersebut memburu kebocoran beberapa foto diri Vanessa yang menghebohkan. Vanessa adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika Serikat. Ia sudah membintangi banyak film, diantaranya Thirteen, Thunderbirds, dan High School Musical. Ia juga membintangi serial-serial Disney Channel yaitu The Suite Life Of Zack And Cody dan Hannah Montana.

Vanessa lahir di Salinas Amerika Serikat, 14 Desember 1988, California anak dari Gina dan Greg Hudgens. Vanessa dibesarkan di San Diego. Ia mempunyai adik perempuan bernama Stella Hudgens yang juga aktris. Nessa juga bermain dalam serial-serial Nickelodeon, yaitu Drake & Josh dan Brothers Garcia. Ia bersahabat dengan banyak aktris andalan Disney yaitu Zac Efron, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel,Monique Coleman, Corbin Bleu, Brenda Song, Cole & Dylan Sprouse, Olga Josephine,Miley Cyrus, dan dia juga bersahabat dengan, Alexa Nikolas, pemain Zoey 101.

Karier bermusiknya dimulai ketika ia bermain di High School Musical dan berlanjut dengan album singlenya yang berjudul “V” pada tahun 2006. Albumnya berhasil masuk dalam jajaran billboard 200. Pada tahun 2008, Vannessa mengeluarkan albumnya keduanya yang berjudul Identified. Saat ini Vanessa Hudgens sedang melaksanakan turnya yang bertajuk “Identified Tour” hingga Oktober 2008.

Supported By :

Audi Yudhasmara


KORAN ANAK INDONESIA, Yudhasmara Publisher




Ayo Dukung Kontes SEO
Newport Beach Houses | Solusi Forum Komunitas Online Indonesia | Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan | Harga Jual Blackberry iphone laptop murah | Javahostindo Web Hosting Indonesia | Komodo Island is new 7 wonders of world

No comments:

Post a Comment