Tuesday, February 25, 2014

Tips Cara Menggunakan Ms Word 2007 sebagai Alat untuk Blogging

Tips Cara Menggunakan Ms.Word 2007 sebagai Alat untuk Blogging

Tips Cara Menggunakan Ms.Word 2007 sebagai Alat untuk Blogging - Microsoft Word selalu menjadi alat yang hebat untuk menulis dokumen. Microsoft Word 2007 tidak terkecuali. Sebuah fitur baru dan luar biasa telah ditambahkan ke Microsoft Word 2007. Selain semua fitur berguna yang saham dengan versi sebelumnya dari Microsoft Word, fitur baru yang memungkinkan Anda untuk menggunakan Word 2007sebagai alat untuk blogging. Anda dapat dengan mudah posting sesuatu ke blog pribadi Anda melaluiWord 2007. Ini memberikan anda kesempatan untuk menulis kata-kata yang Anda inginkan untuk blogAnda. Anda juga dapat menulis posting yang sangat singkat jika anda mau.

Ikuti langkah-langkah sederhana untuk menggunakan Word 2007 sebagai alat untuk blogging:

Buka dokumen Word kosong dan klik pada tombol Office.

Klik New dan pilih New post blog.


Sebuah baru pita menampilkan alat-alat blogging akan muncul. Klik pada tombolManage Account.


Klik pada Baru sebagai kotak dialog berikutnya akan muncul.


Kotak dialog berikut akan muncul:


Anda akan harus memilih platform yang anda gunakan untuk blogging dari daftarmisalnya WordPress dan klik pada tombol Next.


Isi informasi untuk website Anda dan memutuskan apakah Anda ingin untuk mengingatpassword atau tidak. Anda juga dapat melihat Gambar Pilihan tombol sebagai Word2007 adalah mampu meng-upload gambar untuk beberapa platform blogging.

Anda dapat mulai menulisuntuk blog Anda segera.
Setelah selesai menulis, klik Publish dan pilih bagaimana Anda ingin mempublikasikannya. Anda juga dapat membuka posting yang lebih tua dalam

Word2007 dengan mengklik tombol Open yang ada.


Ketika Anda menggunakan Word 2007 sebagai alat untuk blogging, Anda akan dapatmenambahkan kategori ke posting blog, dan Word 2007 segera akan terhubung keplatform blogging yang Anda gunakan dan download daftar kategori.

Jika Anda ingin menggunakan Word untuk menulis dokumen Anda, kini Anda memilikipilihan untuk menggunakannya untuk menulis posting untuk blog pribadi Anda. Ini kinimenjadi editor posting yang luar biasa karena Anda dapat menggunakan Word 2007sebagai alat untuk blogging.

sumber





Oh iya jngan lupa ya dukung kontes SEO yang saya ikuti Javahostindo Web Hosting Indonesia dan Komodo Island is new 7 wonders of world . Komentar dan dukungan kalian akan saya tunggu. Makasih....



No comments:

Post a Comment